Desain Rumah Minimalis Modern Simpel& Elegan

Desain Rumah Minimalis Modern Simpel& Elegan

Walaupun telah sangat terkenal, masih banyak orang yang belum ketahui apa itu rumah minimalis? Rumah minimalis merupakan salah satu jenis arsitektur yang didasari oleh prinsip less is more.

Rumah minimalis identik dengan wujud bangunan geometris yang sederhana serta beratap datar. Berbeda dengan fasad rumah yang lain, fasad rumah minimalis juga dibiarkan polos tanpa riasan.

Rumah minimalis pula tidak mempunyai perinci rumit baik pada bidang luar ataupun bidang dalamnya. Cocok konsep, rumah minimalis memanglah lebih mengutamakan guna tanpa melupakan tampilannya.

Desain rumah bergaya minimalis sesungguhnya telah terdapat semenjak tahun 1920. Tetapi, konsep ini baru mulai tumbuh pada tahun 90- an serta terus hadapi pertumbuhan hingga saat ini.

Tidak hanya jadi pemecahan keterbatasan lahan, desain rumah minimalis timbul buat penuhi style hidup modern yang serba instan.

Terdapat banyak sekali inspirasi desain rumah minimalis, berikut sebagian antara lain.

  1. Rumah Minimalis 2 lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai dapat memperkenalkan kesan yang sederhana tetapi senantiasa elok. Dengan pemilihan desain yang pas, rumah 2 lantai pula dapat nampak elegan serta mengesankan.

Inilah yang membuat denah rumah minimalis 2 lantai jadi incaran banyak orang.

  1. Modern

Desain Rumah Minimalis Modern

Desain rumah minimalis modern sangat sesuai buat jadi hunian impianmu. Desain ini sanggup membuat rumah nampak lebih menonjol dibandingkan rumah di sekitarnya.

Serta yang tentu, desain rumah minimalis modern dapat tampak megah serta menarik.

  1. Sederhana

Desain Rumah Minimalis Sederhana

Masing- masing desain memiliki energi tarik tertentu, tercantum desain rumah minimalis simpel. Desain rumah minimalis simpel tidak cuma indah, tetapi pula aman ditempati.

Terlepas dari besar kecilnya dimensi rumah, desain rumah minimalis simpel dapat jadi inspirasi rumah idaman.

  1. Nampak depan

Desain Rumah Minimalis Nampak Depan

Salah satu keunggulan desain rumah minimalis merupakan tampilan nampak depan yang indah. Paling utama buat rumah bergaya modern serta elegan yang penuh keelokan.

Apalagi dengan desain yang sederhana sekalipun, rumah minimalis nampak depan senantiasa sukses mencuri atensi.

  1. Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36

Desain rumah minimalis type 36 jadi salah satu yang sangat disukai banyak orang. Walaupun tidak sangat besar, hunian jenis ini sangat sesuai buat keluarga muda.

Bayaran pembuatannya juga tidak mahal serta dapat didesain cocok kemauan.

  1. Rumah 1 lantai

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Buat kalian yang berencana membangun rumah simpel, desain rumah minimalis 1 lantai dapat jadi opsi. Desain rumah minimalis 1 lantai ialah hunian yang aman serta pula indah.

Walaupun tidak elegan, rumah ini jadi salah satu hunian yang diimpikan banyak orang.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai